Ojiyas - Brand Alat Ukur Dengan Akurasi Tinggi

May 01, 2022   |   In Brand

distributor ojiyas

Ojiyas (OJIYA SEIKI Co., Ltd) adalah perusahaan yang dikenal sebagai pemasok global di bidang pengukuran presisi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1966 dan telah memproduksi berbagai macam alat ukur (gauges) seperti thread gauge, limit gauge, air micrometer  dan berbagai jig inspeksi. 

Ojiyas menawarkan teknologi dan pengukuran manufaktur dengan presisi tinggi. Dan saat ini, alat ukur Ojiyas sudah banyak digunakan di berbagai industri, seperti industri otomotif, dirgantara, manufaktur, dan banyak lagi.

Daerah Asal Ojiyas

Ojiyas merupakan brand alat ukur yang berasal dari Negara Jepang. Produk Ojiyas telah didistribusikan ke banyak negara, termasuk Indonesia & Singapura, dimana PT LFC Teknologi Indonesia adalah salah satu distributornya. 

Kelebihan Ojiyas Dibandingkan Brand Lainnya

Sebagai produsen alat ukur, OJIYA SEIKI menjamin keakuratan produknya dengan kualitas tinggi dan ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan produksi massal Anda.

Alat ukur Ojiyas juga telah melewati proses heat treatment untuk mencapai tingkat kekerasan maksimum dan meningkatkan ketahanan produk terhadap korosi sehingga menjamin kualitas dari produknya.

Kategori Produk Ojiyas yang Dijual

Produk Ojiyas dibagi ke dalam beberapa kategori, yaitu:

1. Screw Thread Gauge

Ojiyas screw thread gauge

Berbagai jenis alat ukur jenis ulir sekrup yang diproduksi oleh Ojiyas antara lain seperti limit gauge untuk ulir sekrup paralel, standard screw thread gauge, limit gauge untuk ulir pipa paralel, dan alat ukur untuk ulir pipa lancip. 

2. Berbagai Jenis Alat Ukur

Ojiyas gauge

Berbagai jenis alat ukur yang diproduksi oleh Ojiyas antara lain seperti limit plug gauge, limit ring gauge, limit snap gauge, master gauge, spline gauge, dan taper gauge. 

3. JIG Inspeksi

Berbagai jig inspeksi yang dirancang dan diproduksi untuk mengatasi setiap item pengukuran toleransi geometris dari benda kerja, seperti untuk mengukur panjang, tinggi, posisi lubang, konsentrisitas, runout, dan lain-lain.

4. Air Micrometer

Ojiyas air micrometer

Air micrometer dari Ojiyas adalah alat ukur jenis komparator presisi dengan model digital. Mikrometer udara model digital jauh lebih akurat dibandingkan dengan air micrometer konvensional. Hal ini karena digital air micrometer memungkinkan Anda untuk mengukur dengan toleransi akurasi yang sempit. Pengukurannya pun dapat dibaca dengan cepat, dengan besar rentang pengukuran 10, 20, 50, 100 dan 200 μm.

5. Measuring Heads PMK

Ojiyas Measuring Heads PMK

Measuring heads atau kepala alat ukur seri PMK berfungsi untuk mengukur diameter dalam, diameter luar, lebar dan bentuk dari benda kerja secara akurat. Tersedia ukuran standar φ6~φ280 untuk diameter dalam dan φ8 - φ160 untuk diameter luar. 

Contoh Produk Ojiyas

1. Ojiyas Thread Plug Gauge

Ojiyas Thread Plug Gauge

2. Ojiyas NPT Thread Plug Gauge

Ojiyas NPT Thread Plug Gauge

3. Ojiyas Thread Ring Gauge

Ojiyas Thread Ring Gauge

4. Ojiyas NPT Thread Ring Gauge

Ojiyas NPT Thread Ring Gauge

Distributor Ojiyas di Indonesia

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi Ojiyas di Indonesia. Untuk berdiskusi seputar kebutuhan alat ukur perusahaan Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan TikTok kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.