6 Rekomendasi Produk Untuk Industri Marine & Offshore

July 18, 2023   |   In Events

rekomendasi produk untuk industri marine dan offshore

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi alat dan mesin industri di Indonesia, yang fokus menguji dan menjamin fungsionalitas produk yang kami bawa. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi industri terbaik, serta mendukung pertumbuhan dan efisiensi perusahaan Anda. 

Berikut ini beberapa produk khusus yang kami tawarkan untuk menunjang kinerja perusahaan yang bergerak di industri marine & Offshore.

1. Mesin Dot Peen Marking Brand SIC Marking

Mesin dengan hasil marking berupa kumpulan titik-titik ke bawah permukaan (kedalaman marking hingga 0,3 mm). Ideal untuk penandaan yang permanen pada material logam.

a. SIC Marking E-Mark Cordless Portable Marking

SIC Marking E-Mark Cordless Portable Marking

Mesin dot peen marking portable tanpa kabel dengan baterai intergral Li-Ion 18V. Besar marking window 60 x 25 mm dan memiliki power sebesar 100W. Cocok untuk pembuatan tanda alfanumerik, serial numbering, teks, kode datamatrix, dan logo.

b. SIC MARKING E-Touch XL Marking System

SIC MARKING E-Touch XL Marking System

Mesin dot peen marking portable denga marking window sebesar 120 x 50 mm. Mesin ini disertai kabel penghubung sepanjang 5 meter dan keyboard layar sentuh. Cocok untuk pembuatan tanda  alfanumerik, serial numbering, date/time tags, teks, barcode, dan lain-lain.

2. Alat Ukur dan Alat Inspeksi Brand DeFelsko

Rangkaian alat inspeksi dan alat ukur multifungsi yang menawarkan solusi pengukuran yang canggih dan fleksibel. DeFelsko PosiTector juga memiliki fitur Probe Interchangeability sehingga mampu menerima semua jenis probe PosiTector dan dengan mudah mengkonversi pengukuran sesuai probe yang disambungkan.

a. Testex Press-O-Film Replica Tape dan DeFelsko PosiTector RTR

Testex Press-O-Film Replica Tape adalah plester yang terdiri dari lapisan compressible foam yang dilapisi dengan incompressible polyester. Replica tape berfungsi untuk membuat replika profil dari permukaan uji. Kemudian untuk mengetahui surface profile dari permukaan tersebut, replica tape dibaca menggunakan PosiTector RTR.

DeFelsko PosiTector RTR & Testex Press-O-Film

b. DeFelsko Bresle Method Patch dan DeFelsko PosiTector SST

DeFelsko Bresle Method Patch adalah tambalan berbahan polyurethane dan berperekat yang berfungsi sebagai media pelarutan kontaminan pada permukaan uji, sesuai dengan metode Bresle - ISO 8502-6 dan ISO 8502-9. Untuk mengetahui kadar kontaminasi garam terlarut dari permukaan tersebut, dilakukan menggunakan DeFelsko PosiTector SST.

DeFelsko Bresle Method Patch & PosiTector SST

c. DeFelsko Surface Profile Gauge PosiTector SPG

Alat ukur profil permukaan dengan akurasi tinggi. Sangat cocok untuk aplikasi dalam industri perkapalan, manufaktur, dan konstruksi.

DeFelsko PosiTector SPG

d. DeFelsko Coating Thickness Gauge PosiTector 6000

Alat ukur ketebalan lapisan cat pada permukaan dengan presisi tinggi. Sangat cocok untuk aplikasi dalam industri otomotif, manufaktur, dan perbaikan.

DeFelsko PosiTector 6000

e. DeFelsko Ultrasonic Thickness Gauge PosiTector UTG

Alat ukur ketebalan material menggunakan teknologi ultrasonik untuk mengukur ketebalan pada berbagai jenis material (logam, plastik, kaca, keramik, dll). Cocok untuk aplikasi dalam industri konstruksi, manufaktur, perkapalan, dan inspeksi kualitas.

DeFelsko PosiTector UTG

f. DeFelsko PosiTector SHD Shore Hardness Durometer

Alat ukur untuk mengukur kekerasan permukaan dengan presisi tinggi. Cocok untuk berbagai aplikasi dalam industri manufaktur, perbaikan, dan penelitian.

DeFelsko PosiTector SHD

3. Bandsaw Blade Brand DoALL

Bandsaw blade DoALL didesain untuk pemotongan material steel. Saw blade ini tersedia dalam berbagai ukuran dan tipe, seperti bi-metal blade, tungsten carbide blade, carbon steel blade, knife edge blade, dan diamond blade. Salah satu contoh produknya yaitu DoALL Bi-Metal Bandsaw Blade Silencer Plus dan DoALL Silencer GP Saw Blade Series.

DoALL Bandsaw Blade

4. Magnetic Drill Brand Rotabroach

Mesin bor dengan dasar magnet untuk melakukan pemotongan logam di lingkungan atau sudut yang sulit dijangkau, termasuk pada posisi terbalik.

a. Rotabroach Magnetic Drill Element 50

Rotabroach Magnetic Drill Element 50

Mesin bor magnet dengan tenaga 1500w dengan two-speed gearbox.. Mesin ini cocok untuk pengeboran dengan diameter hingga 50mm dan kedalaman 50mm, serta dapat digunakan untuk countersink hingga 30mm.

b. Rotabroach Magnetic Drill Element 100

Rotabroach Magnetic Drill Element 100

Mesin bor magnet dengan tenaga 2000w motor dengan four-speed gearbox. Cocok untuk pengeboran dengan diameter hingga 100mm dan kedalaman 100mm, serta kemampuan untuk operasi twist drill, threading, dan countersinking.

5. Mesin Laser Cleaning Brand MRJ 

2000W CW Fiber Laser Cleaning Machine adalah mesin penghilang kontaminan (coating, karat, debu, dan lain-lain) pada permukaan secara non-kontak dan tanpa memerlukan media abrasif atau bahan kimia. Mesin ini memiliki power sebesar 2000 watt dengan panjang gelombang fiber laser 1064 nm.

2000W CW Fiber Laser Cleaning Machine

6. Kaliper Digital Brand Sylvac

Sylvac Ultra Light Caliper UL4 adalah alat ukur presisi dengan panjang 1000 mm yang telah terintegrasi dengan Bluetooth untuk mentransfer data. Caliper ini ringan, mudah digunakan, dan memiliki layar digital yang jelas. Akurasinya tinggi dengan resolusi hingga 0,01 mm, cocok untuk industri manufaktur dan inspeksi kualitas.

Sylvac Digital Caliper UL4 1000 mm

Dapatkan Informasi Lebih Lengkap

Untuk berkonsultasi seputar kebutuhan mesin dan peralatan industri di perusahaan Anda silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan TikTok kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.