DeFelsko - Brand Alat Ukur Ketebalan dan Alat Inspeksi Modern

September 01, 2022   |   In Brand

distributor defelsko di indonesia

DeFelsko Corporation adalah produsen alat ukur (gauge) dan alat inspeksi terkemuka sejak tahun 1965.

DeFelsko Corporation

Selama bertahun-tahun, DeFelsko telah memelopori banyak teknologi. Dan saat ini, terdapat lebih dari 70 model instrumen inspeksi dan alat ukur yang ditawarkan oleh DeFelsko untuk berbagai penggunaan di berbagai industri di seluruh dunia. Salah satu yaitu DeFelsko PosiTector.

Daerah Asal DeFelsko

DeFelsko merupakan brand rangkaian instrumen inspeksi dan pengukuran multifungsi dari Amerika Serikat. Selama lebih dari 50 tahun, DeFelsko telah memproduksi dan mendistribusikan alat ukur dan alat inspeksi yang canggih ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia & Singapura, dimana PT LFC Teknologi Indonesia adalah salah satu distributornya. 

Kelebihan DeFelsko Dibandingkan Brand Lainnya

Dibandingkan brand lainnya, DeFelsko memiliki beberapa kelebihan yang dapat meningkatkan hasil pengukuran atau pengujian di perusahaan Anda. Berikut beberapa kelebihan dari produk DeFelsko.

DeFelsko PosiTector Probe

DeFelsko menawarkan berbagai instrumen dengan model yang modern dan portabel. Selain itu, DeFelsko PosiTector memiliki fitur Probe Interchangeability. Dengan fitur ini, semua jenis probe PosiTector dapat Anda gunakan hanya dengan 1 body saja. 

Artinya, Anda hanya perlu memiliki 1 PosiTector Gage Body untuk berbagai varian probe DeFelsko. Hasil pengukuran pun dapat dengan mudah dikonversikan sesuai probe yang sedang disambungkan. Hal ini menghasilkan proses operasional yang lebih hemat dan efisien.

Instrumen DeFelsko dari semua probe yang kompatibel ini dapat Anda hubungkan langsung ke port USB atau melalui USB-Hub apapun yang tersedia di pasar.

Kategori Produk DeFelsko yang Dijual

1. Alat Ukur dan Alat Inspeksi

Berdasarkan tujuan penggunaannya, produk DeFelsko dibagi menjadi beberapa kategori, meliputi coating thickness, salt contamination, surface profile, adhesion testing, concrete moisture, wall thickness, gloss, hardness, dan masih banyak lagi.

Penjelasan mengenai alat ukur dan alat inspeksi DeFelsko telah kami rangkum dan dapat Anda baca pada artikel DeFelsko - Alat Multifungsi untuk Pengukuran dan Inspeksi

Defelsko alat ukur dan alat inspeksi

2. Accessories

Yaitu berbagai macam accessories untuk mendukung proses pengukuran dan inspeksi Anda menggunakan instrumen DeFelsko. Beberapa contoh accessories yang ditawarkan seperti Plastic Shims, Coated Metal Plates, Polystyrene Blocks, dan Zero Plates.

Defelsko accessories

3. Software

Yaitu solusi manajemen data hasil pengukuran menggunakan instrumen DeFelsko. Ada 4 jenis software yang tersedia saat ini:

a. PosiSoft Desktop

Yaitu perangkat lunak desktop untuk mengunduh, mengarsipkan, dan melaporkan data pengukuran, tanpa memerlukan koneksi internet.

b. PosiTector App

Yaitu aplikasi seluler (iOS/ Android) yang mudah digunakan yang terhubung ke PosiTector Advanced, PosiTector Smartlink, atau PosiTest AT-A.

c. PosiSoft USB

Berfungsi untuk mengambil data dengan cara yang mirip dengan flash drive. Penggunaannya tidak memerlukan software atau koneksi internet.

d. PosiTector Developer Resources

Berfungsi untuk mengintegrasikan instrumen DeFelsko dengan perangkat atau aplikasi pihak ketiga menggunakan beberapa protokol komunikasi standar industri.

Contoh Produk DeFelsko

1. DeFelsko Ultrasonic Thickness Gauge PosiTector UTG

DeFelsko Ultrasonic Thickness Gauge PosiTector UTG

2. DeFelsko PosiTector SHD Shore Hardness Durometer

DeFelsko PosiTector SHD Shore Hardness Durometer

3. DeFelsko Coating Thickness Gauge PosiTector 6000

DeFelsko Coating Thickness Gauge PosiTector 6000

4. DeFelsko PosiTest AT-A Automatic Adhesion Tester

DeFelsko PosiTest AT-A Automatic Adhesion Tester

5. Testex Press-O-Film Replica Tape

Testex Press-O-Film Replica Tape

6. DeFelsko Bresle Method Patch

DeFelsko Bresle Method Patch

Distributor DeFelsko di Indonesia

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi DeFelsko di Indonesia. Untuk berdiskusi seputar kebutuhan alat ukur dan alat inspeksi di perusahaan Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan TikTok kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.