Supplier Bandsaw di Batam

January 21, 2022   |   In Sawing

Perusahaan Anda Menggunakan Bandsaw?

Bandsaw Blade Beli Dimana?

 

Bagaimana Kualitasnya?

Ukurannya Bisa Disesuaikan

Dengan Mesin Anda?

Kalo Patah,

Bisa Service dimana?

 

PT LFC TEKNOLOGI INDONESIA

Supplier Bandsaw Terlengkap di Batam, Indonesia

"Kami menawarkan kualitas dan layanan terbaik untuk kebutuhan bandsaw di perusahaan Anda"

 

 

 

 

 

 

Kami Menyediakan

Solusi Lengkap Kebutuhan Bandsaw

 

Mesin Bandsaw Berkualitas

Kami menyediakan mesin bandsaw berbagai jenis dan ukuran untuk pekerjaan metalworking. Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda, karena tersedia beberapa brand yang dapat Anda pilih. 

Bandsaw Blade Tahan Lama

Kami juga menyediakan berbagai jenis bandsaw blade / gergaji pita yang berkualitas dan tahan lama. Ukurannya dan jenisnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan mesin bandsaw Anda. 

Layanan Technical Services

Warehouse kami memiliki mesin welding bansaw dan tim technical service, kami memberikan garansi layanan service pada bandsaw blade/gergaji pita yang kami jual.  Juga layanan service bandsaw blade jika terjadi kerusakan pada gergaji pita Anda.

Konsultasi Kebutuhan Bandsaw

Anda dapat berkonsultasi dengan tim kami seputar kebutuhan bandsaw di perusahaan Anda. Sales engineer kami akan memberikan rekomendasi terbaik dengan biaya yang paling optimal.

 

 

Mesin Bandsaw

Berkualitas & Performa Tinggi

Behringer Semi-Automatic Horizontal Bandsaws HBE320-523

HBE320-523 menggabungkan keunggulan mesin performa tinggi modern. Dengan jangkauan aplikasi yang luas, mencakup semua persyaratan bengkel kecil dan menengah. Jadikan produksi Anda lebih ekonomis dengan pemotongan yang kuat dan presisi dengan biaya pemotongan rendah.

Behringer High-Performance Automatic Bandsaws HBM440A

Teknologi Pemotongan Cepat yang inovatif dari seri HBM memungkinkan kinerja pemotongan yang andal. Juga menunjukkan potensi penuhnya, terutama ketika memotong baja atau high-alloy seperti Inconel atau titanium dalam industri yang menggunakan material baja.

Behringer Automatic Horizontal Bandsaw Machine HBE511A Dynamic

BEHRINGER HBE Dynamic series menggabungkan fitur efisiensi penting dalam mesin bandsaw modern berkinerja tinggi: Peningkatan kinerja sekaligus mengurangi konsumsi energi, kebutuhan ruang rendah, keselamatan kerja komprehensif, dan mudah digunakan.

MEP Shark 281 Manual Bandsaw

MEP SHARK 281 merupakan mesin bandsaw pull-down manual untuk memotong logam dari 0 ° hingga +60 °, juga tersedia dalam versi CCS (Cutting Control System) untuk melakukan pemotongan tunggal tanpa operator.

MEP Shark 382-1 SXI EVO Semi-Automatic Bandsaw

MEP SHARK 382-1 SXI EVO merupakan mesin gergaji pita semi-otomatis elektrohidraulik untuk memotong logam dari -45° hingga +60°. Selain siklus semi-otomatis, ia juga dapat beroperasi dalam mode manual dan semi-otomatis/dinamis.

MEP Shark 660 CNC HS 4.0 Automatic Bandsaw

MEP Shark 660 CNC HS 4.0 merupakan mesin gergaji pita otomatis elektromekanis dua kolom untuk pemotongan 0 ° pada baja struktural, stainless, dan alloy steel, solid, dan profil. Selain siklus pemotongan otomatis, mesin ini juga dapat beroperasi dalam mode semi-otomatis.

DoALL C-8056NC Bandsaw

DoALL NC-Line adalah mesin yang dirancang dan dibuat untuk operasi penggergajian tujuan umum baik dalam mode manual atau otomatis. Untuk kemudahan penggunaan, mesin ini sudah dilengkapi dengan meja roller standar 2 meter,  chip conveyor, variable vice pressure control, double retracting index vice, work light, dan toolbox.

DoALL DCDS-600SA Dual Column Semi-Automatic Bandsaw

DoALL DCDS-600SA mesin bandsaw produksi tinggi semi-otomatis, kolom ganda, gergaji pita pemotong logam ganda menawarkan kapasitas pemotongan persegi panjang hingga 24" lebar kali 17" (600mm x 440mm) dan kapasitas tabung bulat 18,5".

DoALL DS-260SA General Purpose Bandsaw

Mesin gergaji pita DoALL General Purpose Line dirancang untuk digunakan di bengkel dengan berbagai jenis bahan, bentuk dan ukuran. Mesin bandsaw ini juga sudah dilengkapi fitur-fitur yang memudahkan Anda dalam menggunakannya.

 

Rong Fu 6” Portable Metal Bandsaw RF-150V

Bandsaw logam portabel Rong Fu 6” RF-150V dirancang untuk pemotongan ringan pada benda kerja yang lebih kecil. Bandsaw ini dirancang dengan total berat 37 kg yang berguna sebagai gergaji meja atau unit portabel.

 

Rong Fu 8″ Metal Bandsaw RF-812N

Mesin bandsaw ini dirancang dengan total berat 200 kg yang berguna di berbagai bengkel dan fabrikasii. Rong Fu Bandsaw RF-812N sangat berguna untuk memotong bentuk logam dan paduan yang tidak beraturan atau melengkung.

 

Rong Fu 5″ Metal Bandsaw RF-128

Gergaji pita logam Rong Fu 5″ RF-128 dirancang untuk pemotongan berbagai jenis bahan untuk bengkel kecil. Gergaji pita logam Rong Fu 5″ RF-128 sangat berguna untuk memotong bentuk tidak beraturan atau melengkung, tetapi juga dapat membuat potongan lurus.

 

Fitur Istimewa Pada

Mesin Bandsaw

 

Anti Vibration

Device

Automatic Chip

Conveyor

 

Color Touchscreen

Control Panel 

Roller

Conveyor 

Power Driven

Band Brush

 

Double Retracting

Index Vice

 

Nesting

Fixture

 

Hydraulic

Band Tension

 

Variable Vice

Pressure Control

 

Flushing Hose /

Coolant System

 

Bandsaw Blade yang Lengkap

Tahan Lama

DoAll Silencer GP

Bandsaw blade dengan gigi tahan aus yang kuat, digunakan untuk memotong jenis logam tubing, profiles, dan small solids.

DoAll Silencer Plus

Gergaji pita serbaguna yang agresif. Digunakan untuk memotong logam tubing, profiles, dan small solids.

DoAll StructureALL

Bandsaw blade yang kuat dan digunakan untuk memotong material logam tubing dan structurals.

DoAll StructureALL Prime

Bandsaw blade yang kuat dan digunakan untuk memotong  tubing, structurals dan material logam yang lebih keras.

DoAll Penetrator

Bandsaw blade yang dirancang untuk kegiatan produksi tingkat tinggi. Digunakan untuk memotong material yang menengah hingga keras.

DoAll Penetrator Prime

Bandsaw blade untuk kegiatan produksi tingkat tinggi dan dilengkapi dengan coating pada gigi bandsaw. Digunakan untuk memotong material yang menengah hingga keras.

DoAll Supreme

Gergaji pita yang digunakan  untuk memotong material logam yang sulit dipotong seperti nickel, alloy dan material keras lainnya.

DoAll TiN Supreme

Gergaji pita yang digunakan  untuk memotong material logam yang sulit dipotong seperti nickel, alloy dan material keras lainnya. Juga dilengkapi coating pada gigi bandsaw.

 

Hubungi Tim Kami

Untuk Berkonsultasi Seputar Kebutuhan Bandsaw di Perusahaan Anda.

sales@lfc.co.id

 

(0778) 408 6403

 

0815-3611-0112