Käfer - Brand Dial Gauge dan Thickness Gauge Dari Jerman

June 12, 2023   |   In Brand

kafer

Apakah Anda sedang mencari alat ukur yang sesuai dengan standar produksi terbaru dan akurat namun dengan harga yang lebih ekonomis? Brand Käfer bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan perusahaan Anda.

Berikut ini rangkuman mengenai brand Kafer beserta produk dan keunggulannya.

Sejarah Singkat Perusahaan

Brand Kafer

Käfer Messuhrenfabrik GmbH & Co. KG adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1932 sebagai bengkel mekanik untuk alat ukur dial gauge. 

Dengan keahliannya selama bertahun-tahun pada bidang desain, manufaktur, dan quality control, Käfer memproduksi sesuai dengan standar produksi terbaru dengan kualitas tinggi yang konsisten. Käfer juga memproduksi dial gauge khusus sesuai kebutuhan pelanggan. 

Sejak tahun 2005, anak perusahaannya, yaitu Käfer Dial Gauges (Shanghai) Co. Ltd. telah memproduksi 2 jalur dial gauge standar terpisah MU52 / KMU 4/5TK-100. Model kuat dan akurat ini menawarkan alternatif bagi Anda yang mencari harga lebih ekonomis yang dipadukan dengan kualitas. 

Daerah Asal Käfer

Kafer merupakan produsen dial gauge dan alat ukur yang berasal dari Negara Jerman. Hingga saat ini, produk Kafer telah didistribusikan ke berbagai negara di dunia melalui jaringan distributor yang luas, termasuk di Indonesia & Singapura, dimana PT LFC Teknologi Indonesia adalah salah satu distributornya. 

Kelebihan Käfer Dibandingkan Brand Lainnya

Kelebihan Käfer

Yang membedakan Kafer dari brand metrologi lainnya adalah desain dan konstruksi yang sangat akurat, presisi, dan kuat. Precision Dial Gauge Käfer juga menawarkan keandalan, daya tahan, dan masa pakai yang lama.

Material dan komponen dari produknya dipilih secara khusus untuk memastikan masa kerja yang panjang dengan kualitas premium, serta kalibrasi yang dapat dilacak pada standar nasional dan internasional.

Kafer juga memproduksi dial gauge versi khusus sesuai permintaan pelanggan. Untuk solusi khusus ini, Kafer mengandalkan desain alat dan departemen teknik prototipe dengan pengalamannya yang panjang. 

Kategori Produk Käfer yang Dijual

Kategori produk Käfer

Berikut ini kategori produk dari brand Käfer:

  1. Dial Gauge 

Dial gauge Käfer adalah alat ukur yang menawarkan keandalan, daya tahan, dan masa pakai yang lama. Dial gauge ini dilengkapi dengan fitur standar yang meningkatkan kualitasnya. Dial gauge Kafer tersedia dalam 2 model, yaitu analog seperti Käfer Precision Dial Gauges FM Series dan digital seperti Käfer Digital Dial Gauges MD 12 T Series.

  1. Dial Test Indicator

Dial test indicator digunakan untuk perbandingan atau pengukuran yang tepat dari permukaan benda kerja, mesin, toleransi part, atau penyimpangan umum objek dari standar yang diharapkan. 

Sebagian besar dial test indicator Käfer menerapkan metode modern yang berkualitas tinggi dan tahan terhadap goncangan (shock-resistant). Beberapa contohnya seperti Dial Test Indicators Lever Type dan Dial Test Indicators K Series.

  1. Thickness Dial Gauge

Thickness dial gauge Käfer dapat digunakan untuk mengukur ketebalan berbagai material seperti kulit, karet, kaca, logam, kayu lapis, dan plastik. Bentuk feeler dari alat ukur ini harus disesuaikan dengan material yang akan diukur. Thickness gauge Käfer tersedia dalam 2 model, yaitu analog seperti Käfer Dial Thickness Gauge J 100 dan digital seperti Käfer Digital Thickness Gauge JD 50 TOP.

  1. Comparator Gauge Compika

Pengukur komparator umumnya digunakan untuk pengukuran linier. Comparator gauge compika dari brand Käfer menawarkan presisi yang tinggi. Alat ini didasarkan pada konstruksi yang solid dengan sistem tahan guncangan (shockproof) yang efektif.

  1. Special Instrument

Special instrumen adalah kategori alat ukur Käfer yang diproduksi dengan menyesuaikan kebutuhan khusus pelanggan, guna memastikan hasil yang maksimal dan pengerjaan yang efisien. Beberapa contohnya seperti saw setting dial gauge, digital dial depth gauge, dan dial tube wall thickness gauge.

Contoh Produk Käfer

  1. Käfer Dial Test Indicator K Series

Kafer Dial Test Indicator K Series

  1. Käfer Precision Dial Gauges KM Series

Käfer Precision Dial Gauges KM Series

  1. Käfer Saw Setting Dial Gauge

Kafer Saw Setting Dial Gauge

  1. Käfer Compika Comparator Gauges

Käfer Compika Comparator Gauges

  1. Käfer Foil Dial Thickness Gauge

Käfer Foil Dial Thickness Gauge

Distributor Käfer di Indonesia

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi produk Käfer di Indonesia. Untuk berdiskusi seputar kebutuhan alat ukur di perusahaan Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan TikTok kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.