Euromex - Brand Mikroskop Biologi dan Stereo Kelas Dunia

March 01, 2022   |   In Brand

Euromex

Sejarah Singkat Perusahaan

Euromex Microscopen BV adalah produsen mikroskop dan instrumen optik terkemuka yang telah berdiri sejak tahun 1966. Hingga saat ini, Euromex telah menjadi pemasok mikroskop biologis dan stereo kelas dunia, dimana penggunanya berasal dari lembaga pendidikan, laboratorium klinis & penelitian, hingga berbagai jenis industri.

Euromex Microscopen BV sendiri merupakan anak perusahaan dari Euromex Optics Group BV, sebuah perusahaan induk grup dengan anak perusahaan yang aktif di bidang instrumen optik,  komponen optik dan opto-mechanical tingkat tinggi.

Daerah Asal Euromex

Euromex Microscopen BV merupakan produsen mikroskop dan instrumen optik yang berasal dari Belanda. Hingga saat ini, produk Euromex telah didistribusikan ke lebih dari 120 negara melalui distributor dan reseller, termasuk Indonesia & Singapura, dimana PT LFC Teknologi Indonesia adalah salah satu distributornya. 

Kelebihan Euromex Dibandingkan Brand Lainnya

Kelebihan Euromex

Euromex menawarkan berbagai macam produk optik yang dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi yang spesifik, seperti di bidang life science, pendidikan, dan industri. Euromex juga memastikan kualitas optik yang sangat baik, daya tahan yang tak tertandingi, dan ergonomis untuk setiap produknya.

Euromex juga menawarkan rangkaian produk mikroskop dengan fitur untuk tujuan khusus seperti  iluminasi insiden, polarisasi, filter kompensasi, dan lain sebagainya. Hal ini memungkinkan pengamatan bahan yang tepat seperti logam, plastik, mineral, asbes, kaca, kayu, dan bahan kimia.

Kategori Produk Euromex yang Dijual

Produk Euromex dikelompokkan ke dalam kategori berikut ini:

  1. Mikroskop Biologi (Biological Microscopes)

Mikroskop biologi Euromex adalah mikroskop dengan performa optik yang luar biasa dan ergonomis, sehingga menciptakan sesi kerja produktif yang panjang baik untuk pengamatan di bidang life science maupun untuk pengajaran bagi siswa di sekolah.

Mikroskop Biologi Euromex

  1. Mikroskop Stereo (Stereo Microscopes)

Mikroskop stereo atau mikroskop bedah adalah mikroskop optik dengan tujuan zoom tetap maupun yang dapat disesuaikan, serta dirancang untuk pengamatan sampel pada perbesaran yang relatif rendah dari 2,5-90 kali (maksimal 300 kali). 

Mikroskop stereo terdiri dari 2 sistem optik terpisah yang menyediakan gambar saat pengamatan. Mikroskop stereo sering digunakan untuk mempelajari permukaan spesimen padat atau untuk melakukan pekerjaan dengan jarak dekat seperti penyortiran, pembedahan, pembuatan jam, pembuatan atau inspeksi papan sirkuit kecil, dan lain sebagainya.

Mikroskop Stereo Euromex

  1. Solusi Digital

Rangkaian produk terbaru yakni kamera digital dan mikroskop digital Euromex yang luas dengan kamera internal yang menawarkan solusi pencocokan terbaik untuk kebutuhan aplikasi yang spesifik. Produk digital Euromex ini menggabungkan semua teknologi terbaru seperti WiFi, HDMI, dan sCMOS.

Kamera dan mikroskop digital Euromex

Contoh Produk Euromex

  1. Euromex Brightfield Microscope iScope IS.1152-PLI

Euromex Brightfield Microscope iScope IS.1152-PLI

  1. Euromex Stereo Microscope AP-4

Euromex Stereo Microscope AP-4

  1. Euromex Stereo Blue Microscope SB.1902

Euromex Stereo Blue Microscope SB.1902

  1. Euromex Inverted Microscope Oxion Inverso OX.2253-PLPHF

Euromex Inverted Microscope Oxion Inverso OX.2253-PLPHF

Distributor Euromex di Indonesia

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi Euromex di Indonesia. Untuk berdiskusi seputar kebutuhan mikroskop di perusahaan Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan TikTok kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.