Digital Force Gage terbaik dari Nidec-Shimpo

October 08, 2017   |   In Measurement

Force Gauge adalah alat ukur yang digunakan untuk mengukur kekuatan(force) selama push or pull test. Hasil kekuatan tertinggi pada aplikasi pengukuran force, digunakan untuk menentukan apakah suatu bagian baik atau buruk. 

NIDEC-SHIMPO menawarkan sejumlah gauge digital yang sesuai untuk setiap aplikasi, mulai dari low capacity (0.5 pound) sampai high capacity (1.000 pound). Setiap model dikenal dengan konstruksi yang kuat dan pengukuran dengan akurasi tinggi. Berikut adalah 2 Digital Force Gage dari Nidec-Shimpo: 

 
Shimpo Peel Force Gage FGJN Series

Berkapasitas  mulai dari 20N-500N yang mampu melakukan pengukuran sederhana pressing force, tencile force, peel force dan lainya. 

 
Dilengkapi dengan berbagai fungsi, seperti Reverse function, yang berfungsi untuk mengubah tampilan nilai numerik ketika unit di putar balikkan dengan hanya menekan satu tombol. terdapat pula Unit Switching function yang dapat mengubah satuan antara N dan Kg.
 
Shimpo Force Gauge FGP Series

Berkapasitas mulai dari 2N-1000N. 
Tersedia USB Interface untuk menyambungkan ke komputer. Selain itu ada tambahan software TORIEMON USB yang memungkinkan untuk mentransfer data ke Excel dan pengeditan menggunakan PC.
 
view more