Rotabroach - Brand Magnetic Drill Portable untuk Material Logam

May 09, 2023   |   In Brand

rotrabroach

Sejarah Singkat Perusahaan

Rotabroach adalah brand global yang memberikan solusi untuk kebutuhan pemotongan Anda dengan kategori produknya seperti annular cutter, rail drill, chop saw, dan mesin magnetic drill. Annular cutter Rotabroach diciptakan pada tahun 1973. Rotabroach kemudian terus berkembang hingga menghasilkan alat dengan fitur yang mampu dengan mulus memotong beberapa logam dan bahan berat dalam industri, sesuai dengan taglinenya yaitu POWER to Cut Metal.

Rotabroach telah mengembangkan produknya selama lebih dari 40 tahun, memasok peralatan profesional perdagangan yang cukup tangguh untuk memenuhi permintaan industri, memberikan kemampuan drilling tanpa henti, serta alat yang tangguh, andal, dan tahan lama. Saat ini, produk Rotabroach telah digunakan pada berbagai industri, seperti fabrikasi, pembangunan kapal, energi, konstruksi, dan banyak lagi.

Rotabroach

Daerah Asal Rotabroach

Rotabroach merupakan perusahaan manufaktur yang berasal dari UK. Selama lebih dari 40 tahun, Rotabroach telah memproduksi dan mendistribusikan mesin magnetic drill ke lebih dari 70 negara, termasuk di Indonesia & Singapura, dimana PT LFC Teknologi Indonesia adalah salah satu distributornya. 

Kelebihan Rotabroach Dibandingkan Brand Lainnya

Kelebihan Rotabroach

Rotabroach menawarkan mesin magnetic drill portable yang mudah untuk digunakan. Dibuat untuk aplikasi di setiap lingkungan kerja, semua mesin bor magnet Rotabroach menggunakan daya rekat magnet yang kuat untuk mencengkeram dan menempel dengan kuat pada permukaan logam pilihan. Hal ini dapat menangani pekerjaan proyek yang rumit di ketinggian dan memastikan mesin Anda aman jika daya mesin padam.

Rotabroach mampu memberikan hasil drill yang presisi. Semua magnetic base drill Rotabroach dirancang dan dikembangkan untuk menangani pengeboran sehari-hari untuk berbagai kebutuhan, mulai dari ukuran 32 mm hingga 100 mm dan kedalaman 35 mm hingga 100 mm.

Selain itu, ukuran mesin drill yang ditawarkan berukuran kecil, namun andal dan kuat terhadap logam keras. Serta mampu menampung motor bertenaga dengan keserbagunaan kecepatan dalam desain yang ringkas.

Kategori Produk Rotabroach yang Dijual

1. Magnetic Drill

Magnetic Drill

Magnetic drill (bor magnet) atau dikenal juga sebagai Mag Drill adalah mesin bor portabel dengan dasar magnet. Magnet pada mesin drill ini berfungsi untuk menempel pada permukaan logam sebelum pengeboran lubang dilakukan. 

Magnetic drill ini dapat digunakan untuk melakukan semua pekerjaan pemotongan logam di lingkungan atau sudut yang sulit, termasuk pada posisi terbalik. Contoh dari produk magnetic drill Rotabroach yaitu Elemen dan Commando.

2. Cutter

Cutter atau mata bor adalah bagian penting dari mesin magnetic drill. Mata bor ini berfungsi sebagai pemotong untuk melubangi material. Cutter tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan bahan yang ingin Anda potong. Berikut ini beberapa jenis cutter tersebut.

Cutter

Contoh Produk Rotabroach

1. Rotabroach Magnetic Drill Commando 40

Rotabroach Magnetic Drill Commando 40

Rotabroach Magnetic Drill Commando 40 adalah mesin bor magnet portabel dengan kapasitas pemotongan 40 mm, kedalaman 50 mm dan motor 1100 Watt. Commando 40 dilengkapi dengan dasar magnet berukuran 165 x 80 mm yang memiliki adhesi sebesar 8000N.  Mesin ini ideal untuk operasi countersinking dan bor twist, dilengkapi dengan chuck sebagai standar.

2. Rotabroach Magnetic Drill Element 30

Rotabroach Magnetic Drill Element 30

Rotabroach Magnetic Drill Element 30 adalah mesin bor magnet portabel dengan kapasitas pemotongan 32 mm, kedalaman 35 mm dan motor 850 Watt. Element 30 dilengkapi dengan dasar magnet berukuran 90 x 180 mm yang memiliki adhesi sebesar 10000N.  Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi CutSmart™ untuk meningkatkan masa pakai alat, kecepatan pemotongan, dan keselamatan pengguna.

Distributor Rotabroach di Indonesia

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi produk Rotabroach di Indonesia. Untuk berdiskusi seputar kebutuhan mesin bor magnet di perusahaan Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan TikTok kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.