MRJ Laser - Brand Mesin Laser Untuk Kebutuhan Industri

August 01, 2023   |   In Metallography

Brand MRJ Laser

Sejarah Singkat Perusahaan

Didirikan pada tahun 2009, Chengdu MRJ-Laser Technology co., Ltd adalah perusahaan teknologi tinggi profesional yang fokus dalam pengembangan, produksi, dan penjualan produk mesin laser cleaning, mesin laser marking, dan mesin laser welding.

MRJ-Laser berkomitmen untuk terus meningkatkan daya saing perusahaan dalam manufaktur cerdas di China dan industri laser terkemuka di dunia. 

Daerah Asal MRJ-Laser

MRJ Laser merupakan produsen mesin laser yang berasal dari negara China. Hingga saat ini, MRJ Laser juga telah diekspor ke lebih dari 60 negara di dunia, melalui jaringan distributor yang luas, termasuk di Indonesia, dimana PT LFC Teknologi Indonesia adalah salah satu distributornya. 

Kelebihan MRJ-Laser Dibandingkan Brand Lainnya

Semua produk MRJ Laser telah lulus sertifikasi CE Uni Eropa dan FDA Amerika Serikat. Pengendalian kualitas secara ketat mengikuti sistem manajemen kualitas ISO 9001. 

MRJ Laser memiliki pusat R&D, dengan lebih dari 20 ahli di bidang optik, mekanik, dan desain perangkat lunak, untuk mengembangkan produk berkualitas, efisien, dan memenuhi permintaan pelanggan. 

MRJ Laser juga menawarkan produk dengan presisi tinggi. Produk tersebut dirancang untuk memberikan hasil yang akurat dan konsisten, bahkan pada permukaan yang sulit dijangkau. Dengan garansi satu tahun untuk seluruh mesin, garansi dua tahun untuk komponen inti, dan garansi perawatan seumur hidup.

Kategori Produk MRJ-Laser yang Dijual

Kategori Produk MRJ Laser

 

Produk MRJ Laser dikategorikan ke dalam 3 kategori mesin laser dengan teknologi canggih, meliputi:

1. Mesin Laser Marking

MRJ Laser Marking

Mesin laser marking MRJ tersedia dalam beberapa jenis, yaitu fiber laser marking, flying laser marking, 3D dynamic focus laser marking, CO2 laser marking, UV laser marking, dan green laser marking.

Dengan banyaknya jenis mesin laser marking MRJ, Anda dapat menyesuaikan material yang akan di marking, dengan desain yang terintegrasi dan hemat ruang. Selain itu, MRJ laser marking juga memiliki kinerja yang stabil, kecepatan marking yang tinggi, serta hemat biaya dengan lama masa kerja hingga 100.000 jam.

2. Mesin Laser Cleaning

MRJ Laser Cleaning

MRJ Laser menawarkan 2 pilihan mesin laser cleaning, yaitu Pulsed Laser dan Continuous Laser. Continuous laser memancarkan sinar laser tanpa putus dalam bentuk aliran terus menerus. Sedangkan pulsed laser menghasilkan pulsa laser energi tinggi dengan durasi yang sangat pendek, dalam rentang nanodetik hingga pikodetik. 

Beberapa contoh produk mesin laser cleaning MRJ yaitu seperti MRJ CW Fiber Laser Cleaning Machine 2000W dan MRJ Cabinet Pulsed Laser Cleaning Machine 200W. 

3. Mesin Laser Welding

MRJ Laser Welding

Mesin laser welding MRJ-Laser terkenal karena kualitasnya yang tinggi dan kinerjanya yang handal. Mesin ini dirancang dengan teknologi terkini dan menggunakan komponen berkualitas untuk memberikan hasil las yang presisi dan kuat pada material logam. 

Pilihan mode welding

MRJ Laser Welding didesign dengan model hand-held sehingga mudah untuk dioperasikan dengan tangan. Contoh mesin laser welding MRJ yaitu seperti 1000W Handheld Laser Welder For Metal dan 800W Handheld Fiber Laser Welding Machine Laser Welder. 

Contoh Produk MRJ-Laser

Berikut ini beberapa contoh produk MRJ.

1. MRJ 2000W Continuous Laser Cleaning Machine

MRJ 2000W Continuous Laser Cleaning Machine

2. MRJ Fiber Laser Machine For Hose Ferrule Marking 50W

MRJ Fiber Laser Machine For Hose Ferrule Marking 50W

3. MRJ Handheld Laser Welding Machine

MRJ Handheld Laser Welding Machine

 

Distributor MRJ-Laser di Indonesia

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi produk MRJ-Laser di Indonesia. Untuk berdiskusi seputar kebutuhan mesin laser di perusahaan Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan TikTok kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.