Kroeplin - Brand Alat Ukur Diameter Internal dan Eksternal

October 24, 2023   |   In Brand

kroeplin

Dalam dunia industri, keakuratan dan ketelitian pengukuran adalah kunci untuk mencapai standar kualitas yang tinggi. Salah satu brand yang menawarkan produk untuk pengukuran internal dan eksternal yaitu Kroeplin. 

Sebagai produsen alat ukur industri yang telah berdiri sejak lama, Kroeplin menyediakan solusi pengukuran berkualitas tinggi untuk berbagai sektor industri. 

Dalam artikel ini, kami telah merangkum informasi mengenai brand Kroeplin dan produk yang ditawarkan untuk membantu meningkatkan kualitas produksi dan efisiensi operasional Anda.

Sejarah Singkat Perusahaan

Kroeplin

Kroeplin GmbH adalah perusahaan produsen alat ukur diameter internal dan eksternal. Kroeplin memiliki reputasi yang baik dalam industri pengukuran dan menawarkan berbagai jenis produk dengan akurasi tinggi untuk berbagai aplikasi industri. Beberapa produk yang mereka tawarkan tersedia dalam model digital dan analog, serta dalam range pengukuran yang beragam.

Daerah Asal Kroeplin

Kroeplin merupakan produsen alat ukur yang berasal dari Negara Jerman. Saat ini, Kroeplin telah memproduksi dan mendistribusikan produk alat ukur ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia & Singapura, dimana PT LFC Teknologi Indonesia adalah salah satu distributornya. 

Kategori Produk Kroeplin yang Dijual

Kroeplin menawarkan alat ukur (gauge) dalam 2 versi, yaitu dalam milimeter (mm) dan inci (inch). Kategori produknya terbagi menjadi 3 kategori, yaitu: pengukuran internal, pengukuran eksternal, dan pengukuran spesial.

1. Pengukuran Internal (Internal Measurement)

Alat ukur internal dari merek Kroeplin tersedia dalam model analog (mechanical) dan digital (electronic) dengan range pengukuran yang beragam. 

Beberapa contoh produk untuk kategori pengukuran internal yaitu internal measuring gauge untuk pengukuran blind holes, 3-point measuring gauge, dan internal measuring gauge untuk pengukuran perbandingan internal (internal comparison measurement). 

Alat ukur internal Kroeplin

2. Pengukuran Eksternal (External Measurement)

Alat ukur eksternal dari merek Kroeplin juga tersedia dalam model analog (mechanical) dan digital (electronic) dengan range pengukuran yang beragam. 

Beberapa contoh produk untuk kategori pengukuran eksternal yaitu external measuring gauge untuk pengukuran grooves dan ketebalan (thickness), external measuring gauge untuk pengukuran foamed material dan foils, dan external measuring gauge untuk pengukuran ketebalan dinding tabung.

Alat ukur eksternal Kroeplin

3. Pengukuran Spesial (Special Measurement)

Kroeplin juga menawarkan produk dengan kategori special measurement. Kategori produk ini terdiri dari aerosol devices, dental devices, dan customized measurement.

Special Measurement Kroeplin

Kelebihan Kroeplin Dibandingkan Brand Lainnya

Kroeplin GmbH, sebagai produsen alat ukur untuk pengukuran internal dan eksternal, dikenal karena produk-produknya yang berkualitas tinggi dan akurat. Selain itu, Kroeplin juga melakukan inovasi dan terus meningkatkan produk mereka sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan pelanggan. 

Kroeplin menawarkan berbagai jenis alat ukur, untuk pengukuran internal maupun eksternal dengan berbagai model yang dibuat khusus sesuai tujuan yang spesifik. Jangkauan produk yang luas ini memungkinkan mereka untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di berbagai sektor industri.

Contoh Produk Kroeplin

1. Kroeplin Mechanical External Measuring Gauge D2R20

Kroeplin Mechanical External Measuring Gauge D2R20

2. Kroeplin Electronic External Measuring Gauge K220

Kroeplin Electronic External Measuring Gauge K220

3. Kroeplin Mechanical Internal Measuring Gauge H220

Kroeplin Mechanical Internal Measuring Gauge H220

4. Kroeplin Electronic Internal Measuring Gauge L230

Kroeplin Electronic Internal Measuring Gauge L230

Distributor Kroeplin di Indonesia

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi Kroeplin di Indonesia. Untuk berdiskusi seputar kebutuhan alat ukur di perusahaan Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan TikTok kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.