BEHRINGER - Brand Mesin Bandsaw dan Circular Saw dengan Performa Tinggi

March 08, 2024   |   In Brand

behringer

BEHRINGER menawarkan berbagai macam mesin bandsaw dan circular saw dengan beragam spesifikasi dan fitur untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Baik untuk tugas berat atau aplikasi yang lebih ringan, BEHRINGER memiliki solusi yang tepat untuk Anda.

Di artikel ini, kami akan membahas lebih lanjut tentang Brand BEHRINGER dan produk-produk yang ditawarkan.

Sejarah Singkat Perusahaan

BEHRINGER Saw

BEHRINGER adalah produsen mesin bandsaw dan mesin circular saw yang dilengkapi dengan teknologi modern dan canggih. Awalnya, BEHRINGER didirikan tahun 1919 dengan fokus pada produksi peralatan pertanian. Kemudian beralih ke produksi sawing atau gergaji besi pada tahun 1945. 

Hingga kini, BEHRINGER terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar, yang terlihat dari fokus mereka untuk memberikan solusi pemotongan yang presisi, efisien, dan andal untuk berbagai industri.

Daerah Asal BEHRINGER

BEHRINGER merupakan produsen mesin bandsaw dan mesin circular saw yang berasal dari Negara Jerman. Berdiri sejak lebih dari 100 tahun yang lalu, BEHRINGER telah memproduksi dan mendistribusikan mesin bandsaw dan mesin circular saw dengan teknologi modern dan canggih ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia & Singapura, dimana PT LFC Teknologi Indonesia adalah salah satu distributornya.

Kelebihan BEHRINGER Dibandingkan Brand Lainnya

BEHRINGER menawarkan berbagai teknologi modern dan keahlian, meliputi:

1. Teknologi Modern

  • Sistem kontrol CNC: Memberikan presisi dan akurasi tinggi dalam proses pemotongan.

  • Penggerak servo: Memastikan pergerakan mesin yang halus dan efisien.

  • Sistem pendinginan: Menjaga suhu mesin tetap optimal untuk performa terbaik.

  • Software optimasi: Membantu memaksimalkan penggunaan bahan dan meminimalkan pemborosan.

  • Meja sawing dengan rol: Mempermudah proses pemotongan bahan yang panjang dan berat.

2. Keahlian

  • Desain mesin yang kokoh: Menjamin stabilitas dan ketahanan mesin selama bertahun-tahun. 

  • Komponen berkualitas tinggi: Meningkatkan keandalan dan daya tahan mesin.

  • Banyak pilihan: BEHRINGER menawarkan berbagai macam mesin bandsaw dan mesin circular saw untuk berbagai kebutuhan.

Kategori Produk BEHRINGER yang Dijual

Berikut adalah beberapa kategori produk utama yang ditawarkan oleh BEHRINGER:

1. Mesin Bandsaw

Mesin Bandsaw BEHRINGER

BEHRINGER Bandsaw adalah mesin bandsaw dengan performa tinggi yang dirancang khusus untuk memotong baja, logam, dan paduan keras lainnya dengan cepat dan efisien. Mesin bandsaw BEHRINGER dapat dirancang sesuai dengan berbagai kebutuhan Anda.

Mesin bandsaw BEHRINGER terbagi lagi dalam beberapa kategori produk, meliputi : mesin horizontal bandsaw, mesin horizontal mitre bandsaw, mesin vertical bandsaw, mesin large bandsaw, mesin 3D saw, dan mesin swing frame bandsaw.

a. Horizontal Bandsaw

Mesin bandsaw yang dapat memotong material logam dengan kinerja tinggi untuk segala jenis tugas pemotongan dalam berbagai ketebalan, bentuk, dan diameter. Selain itu juga dirancang untuk memberikan kesederhanaan operasi maksimum dan penghematan ruang. Desain yang kuat dan penggunaan komponen cor yang meredam getaran.

b. Horizontal Mitre Bandsaw

Mesin bandsaw yang dirancang untuk pemotongan miring yang tepat dan fleksibel. Ideal untuk konstruksi baja dan perdagangan baja profil. 

c. Vertical Bandsaw

Mesin bandsaw untuk pemotongan plat atau batangan padat (solid ingots) dengan presisi dan ekonomis. Mulai dari vertical bandsaw yang kompak dengan meja dukungan material yang dapat dipindahkan.

d. Large Bandsaw

Mesin bandsaw ukuran besar yang kuat dalam memotong  solid material seperti slabs, cast blocks, dan freeform forging. Dengan fitur paling mudah dikenali dan Anda juga bisa mendapatkan manfaat dari konsep desain modular, yang memungkinkan penyesuaian individu tanpa kompromi.

e. 3D Saw

Mesin gergaji seri 3D dikembangkan untuk memotong plat pencetakan 3D dalam berbagai ukuran hingga 1.200 x 1.200 mm. Presisi tertinggi memastikan hasil pemotongan yang optimal dan menjamin bahwa baik plat pencetakan maupun komponen yang dicetak tidak rusak.

f. Swing Frame Bandsaw

Mesin bandsaw yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan fleksibel di area workshop, untuk kemudahan tugas pemotongan sehari-hari.

 

2. Mesin Circular Saw

Mesin Circular Saw BEHRINGER

BEHRINGER EISELE adalah mesin circular saw dengan spesialis pemotongan baja dan logam non-ferrous. Mesin circular saw BEHRINGER mampu memotong semua jenis material hanya dalam hitungan detik, serta menjamin kualitas dan daya tahan tertinggi.

Mesin circular saw BEHRINGER terbagi lagi dalam beberapa kategori produk, meliputi : vertical circular saw, cold saw, up-stroking circular saw, high-performance circular saw, aluminium circular saw. 

a. Vertical Circular Saw

Mesin circular saw vertikal dengan desain yang kuat, mudah digunakan, dan dapat diandalkan untuk pengerjaan di workshop dan pabrik. Produk ini tersedia dalam dua tipe, yaitu semi-automatic dan automatic.

b. Up-Stroking Circular Saw

Mesin circular saw dengan teknologi potongan miring (mitre cut) yang fleksibel dan universal untuk berbagai jenis logam dengan tingkat otomatisasi yang dapat disesuaikan. Produk ini tersedia dalam 3 tipe, yaitu semi-automatic, semi-automatic untuk bent pipes, dan automatic.

c. High-Performance Automatic Circular Saw

Mesin circular saw dengan waktu siklus yang lebih singkat, hasil yang lebih tinggi. Produk ini merupakan spesialis untuk kinerja pemotongan maksimum. 

d. High-Performance Aluminium Circular Saw

Mesin circular saw untuk pemotongan material aluminium dan logam non-ferrous. Produk ini memiliki kualitas permukaan yang sangat baik dengan hasil terbaik.

Contoh Produk BEHRINGER

1. Behringer High-Performance Automatic Bandsaw HBM440A

Behringer High-Performance Automatic Bandsaw HBM440A

2. Behringer Semi-Automatic Horizontal Bandsaws HBE560

Behringer Semi-Automatic Horizontal Bandsaws HBE560

3. Behringer Vertical Semi-Automatic Circular Saw Machine VMS Series

Behringer Vertical Semi-Automatic Circular Saw Machine VMS Series

4. Behringer Circular Cold Saw Machine Eisele HC S Series

Behringer Circular Cold Saw Machine Eisele HC S Series

Distributor BEHRINGER di Indonesia

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi BEHRINGER di Indonesia. Untuk berdiskusi seputar kebutuhan mesin bandsaw dan mesin circular saw di perusahaan Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan TikTok kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.