Annn Yang - Brand Mesin Bubut Logam Dari Taiwan

May 19, 2023   |   In Metallography

Annn yang

Sejarah Singkat Perusahaan

Annn Yang adalah perusahaan yang menawarkan rangkaian produk mesin bubut yang telah berdiri sejak tahun 1990. Sejak didirikan, Annn Yang telah mengembangkan beragam mesin bubut untuk pasar internasional dengan desain dan fungsi yang unik. Pada tahun 1995, CNC Lathe pertama kali dikembangkan. Kemudian pada tahun 2003, Annn Yang mengembangkan mesin milling vertikal dan turning lathe. 

Saat ini, produk Annn Yang telah didistribusikan ke lebih dari 40 negara yang mencakup Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Melalui inovasi saat mengembangkan produk baru, Annn Yang terus membuat kemajuan dalam industri mesin bubut. 

Annn Yang

Daerah Asal Annn Yang

Annn Yang adalah produsen mesin bubut yang berasal dari negara Taiwan. Selama lebih dari 30 tahun, Annn Yang telah memproduksi dan mendistribusikan mesin bubut (lathe machine) ke lebih dari 40 negara, termasuk di Indonesia & Singapura, dimana PT LFC Teknologi Indonesia adalah salah satu distributornya. 

Kelebihan Annn Yang Dibandingkan Brand Lainnya

Annn Yang telah mengembangkan serangkaian solusi permesinan yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap perusahaan dan sektor. Beberapa diantaranya seperti industri Oil & Gas, perkapalan, pesawat terbang, fabrikasi, energi, dan banyak lagi.

Mesin bubut Annn Yang juga memiliki desain dan fungsi yang unik dengan kualitas tinggi untuk berbagai aplikasi pengerjaan logam. Serta dirancang untuk memiliki biaya perawatan yang minimum. 

Kategori Produk Annn Yang yang Dijual

1. Mesin Bubut Manual

Mesin bubut konvensional Annn Yang adalah mesin bubut manual berkualitas tinggi dengan beberapa fitur seperti: 

  • Roda gigi headstock yang terbuat dari baja paduan Chrom-Molybdenum (SCM 21).

  • Spindel yang didukung dengan bantalan presisi, memastikan stabilitas pemotongan tahan lama.

  • Desain headstock yang tertutup dengan oil bath lubrication.

  • Gearbox yang menyediakan kapasitas threading inci/metrik.

  • Tailstock yang sangat kasar dan mudah dipindahkan.

  • Dan fitur-fitur lainnya.

2. Mesin Bubut CNC

Mesin Bubut CNC

Mesin bubut CNC Annn Yang memiliki performa yang tinggi, presisi, dan stabilitas yang maksimum. Mesin bubut CNC ini tidak hanya diproduksi untuk ukuran standar, tetapi juga memproduksi mesin bubut CNC dengan tujuan khusus seperti big swing lathe, big spindle bore lathe, dan heavy duty lathe.

Mesin bubut CNC dari brand Annn Yang ini mampu bekerja pada roller, shaft, oil pipe, roda kereta api, windmill shaft, dan lain sebagainya untuk berbagai industri. 

3. Mesin Bubut CNC Slant Bed

Mesin Bubut CNC Slant Bed

Mesin bubut CNC Annn Yang yang dirancang berdasarkan tujuan permesinan tugas berat untuk industri pipa minyak dan gas. Berbeda dari CNC Lathe dengan tipe flat bed, mesin bubut ini memiliki tata letak bed yang miring (umumnya 30° atau 45°). 

Beberapa fitur dan keunggulan dari mesin bubut slant bed yaitu:

  • Pembuangan chip mudah karena konstruksi bed miring.

  • Turret hidraulik pemotongan berat mampu menghasilkan pemotongan yang kaku dan permukaan akhir yang halus. 

  • Three step Gearbox untuk headstock memberikan output daya dan torsi ekstra tinggi.

  • Tersedia sumbu Y dengan maksimal lintasan 500mm (+/- 250mm).

  • Dan fitur-fitur lainnya.

4. Mesin Milling Vertikal / Turning Lathe

Mesin Milling Vertikal - Turning Late

Annn Yang Vertical Milling / Turning Lathe adalah produk unik yang dirancang berdasarkan efisiensi dan akurasi. Mesin ini merupakan kombinasi dari mesin milling dan bubut vertikal, dengan fungsi yang serbaguna, seperti untuk turning, milling, drilling, threading, boring, dan grinding.

Dengan menggunakan mesin vertical milling / turning lathe, operator tidak perlu memindahkan benda kerja ke mesin lain untuk proses yang berbeda. Sehingga menghemat waktu, ruang, dan biaya produksi.

Contoh Produk Annn Yang

1. Annn Yang CNC Lathe DY-660C - 760C

Annn Yang CNC Lathe DY-660C - 760C

Mesin bubut CNC dengan ukuran lebar bed 558 mm. Ideal untuk pekerjaan berat seperti permesinan pipa bor. 

2. Annn Yang Conventional Lathe DY-410G - 510G

Annn Yang Conventional Lathe DY-410G-510G

Mesin bubut manual dengan ukuran lebar bed 330 mm. Ideal untuk pekerjaan rutin yang menuntut sentuhan manual dan keahlian operator Anda.

3. Annn Yang Clutch Lathe DY-460M - 510M

Annn Yang Clutch Lathe DY-460M-510M

Mesin Clutch Lathe dengan ukuran lebar bed 330 mm. Ideal untuk fabrikasi benda kerja rumit yang menuntut aplikasi tugas berat dan benda kerja dengan presisi mikron. 

4. Annn Yang Vertical Milling & Turning Machine Center AY-VMT-600-800

Annn Yang Vertical Milling & Turning Machine Center AY-VMT-600-800

Mesin milling vertikal & turning lathe dengan ukuran meja kerja 1100 X 600 mm. Seri ini telah dikembangkan untuk melayani fabrikasi baja skala menengah dengan jumlah output sedang. 

Distributor Annn Yang di Indonesia

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi produk Annn Yang di Indonesia. Untuk berdiskusi seputar kebutuhan mesin bubut (lathe machine) di perusahaan Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan TikTok kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.