Solusi Penandaan Dot Peen Berkinerja Tinggi

May 14, 2020   |   In Machinery

Mesin pengukiran dot peen bekerja secara elektromekanis dengan menancapkan rakitan karbida atau stylus intan pada permukaan bagian yang akan ditandai. Hasilnya adalah serangkaian titik untuk membuat angka, teks, logo, dan kode matriks data 2D.

Setiap titik tersebut adalah hasil dari arus berdenyut yang mengalir melalui solenoid, meninju magnet ke permukaan, dan kemudian mengembalikan stylus ke posisi awal, menunggu dorongan berikutnya. Karena setiap dorongan terjadi hanya dalam sepersekian detik, seluruh kode matriks data 2D, misalnya, dapat diselesaikan dalam hitungan detik (tergantung pada ukurannya).
SIC Marking sebagai salah satu pioneer produsen mesin marking, menghadirkan E10 P123 Portable Marking Gun. Produk ini memungkinkan operatornya membuat dot peen permanen dan tepat langsung pada material apa pun. Bentuknya yang ringan dan ringkas membuatnya ideal untuk menandai komponen yang berat atau besar. E10 P123 Portable Marking Gun memiliki desain yang kuat namun seimbang dan ergonomis sehingga sempurna untuk pekerjaan apa pun di mana kemampuan manuver dan portabilitas sangat penting.
 
Berikut adalah contoh hasil marking dari E10 P123 Portable Marking Gun 
view more