Sisma Easy Laser Marking

May 11, 2018   |   In Machinery

 


Sisma Easy Laser Marking

 
Sistem laser marking “all in one” inovatif yang memiliki fleksibilitas dalam penggunaannya dan dilengkapi dengan Z motorized axis yang presisi dan berkecepatan tinggi. Tersedia dalam versi class 1 (closed) dan class 4 (open) dengan rentang daya 6W, 10W, 20W, 30W, 40W dan 50W.

Sisma Easy laser marking menggunakan diode & fiber ytterbium laser technology (YAG), sangat tepat untuk marking dan engraving pada logam. Dioptimalkan untuk marking stainless steel dan permukaan logam yang keras. Sisma Easy tepat digunakan untuk produksi yang membutuhkan marking dengan kualitas tinggi.
 

EASY

EASY OPEN

The Sisma "EASY" is an innovative and practical all-in-one laser marking system. It is characterized by a great flexibility of use and equipped with a motorized Z-axis at high precision and speed. It is available in class 1 version (closed) and class 4 (open) version with powers: 6W, 10W, 20W, 30W, 40W and 50WThe Sisma "EASY" marking laser uses diode and fiber Ytterbium laser technology (YAG) and is especially suited for manual marking and engraving on metals. 
 
view more

MAKING SOLUTIONS WORK "

Metrology
Metalworking
Sawing
Visual
Surface Finish
NDT
Metallurgy & Metallography
 
Copyright © 2018 PT LFC Teknologi Indonesia, All rights reserved.

PT LFC Teknologi Indonesia penyedia solusi cerdas engineering, dengan dukungan teknis dan prinsipal yang terbaik dibidangnya. Kami memberikan rekomendasi peralatan terbaik demi kesuksesan pekerjaan anda. Anda menerima email ini karena anda adalah pelanggan kami atau telah mengunjungi website kami.