Pin Gauge Dengan Tingkat Presisi Yang Tinggi Dari Jepang

August 19, 2020   |   In Measurement

Sebelumnya kita sudah mengenal apa itu pin gauge dan penggunaan pin gauge selain untuk mengukur lubang kecil, kali ini kami ingin memperkenalkan produk pin gauge unggulan kami. 

Didirikan pada tahun 1972, Eisen telah dikenal sebagai produsen berbagai alat ukur di Jepang. Bertujuan untuk kepuasaan dan kepercayaan pelanggan, Eisen terus meningkatkan sistem produksi mereka dengan nilai craftsmanship Jepang untuk mencapai tingkat presisi dan kualitas tertinggi. Hal ini menjadikan Eisen mitra yang andal dalam memenuhi permintaan industry
 
Eisen Pin Gauge EP Series
Paket pin gauge dalam berbagai ukuran, dimulai 0.05mm dan terus bertambah 0.01mm. ada dua set yang berbeda: Class-0 dan Class-1.

Semua Pin Gauge EP Series 58 HRC atau lebih keras. Setiap pin gauge berukuran  hingga 0.99mm, nominal ukuran pin ditunjukkan pada kotak plastiknya. Sementara untuk pin gauge berukuran 1,00 mm dan seterusnya, ukuran nominal diukir dengan laser pada pin gauge.

Dengan mengunakan Eisen Pin Gauge EP Series, memungkinkan anda untuk mengukur diameter internal secara akurat sampai ke ukuran micron.

Class-0 disarankan untuk penggunaan pada laboraturium sedangkan Class-1 di tujukan untuk penggunaan pada workshop

Bisa juga Anda aplikasikan sebagai komparator presisi pada digital caliper, mikrometer external, bench center, mesin pengukur koordinat, bahkan untuk mengukur akurasi indicator dial pada cylindrical test.
 
Eisen EP Series
Eisen EP Series


Untuk mengenal apa itu Pin Gauge, Anda dapat melihat artikel ini:

Mengenal Pin Gauge - Alat pengukur lubang kecil

 

Dan untuk mengetahui penggunaan lain dari Pin Gauge, Anda dapat melihat artikel ini:

Penggunaan Pin Gauge, selain untuk mengukur lubang kecil