Novo™ - Transform your workflow!

March 28, 2018   |   In Cutting Tools

From Art to Part to Profit

Novo memberikan digital power untuk mendapatkan informasi lebih cepat dari sebelumnya. Hasilnya, ada akan mengetahui alat apa yang sesuai untuk pekerjaan anda. Novo memudahkan alur kerja anda dengan memberikan informasi untuk membantu planning, modelling, tooling & assembly menjadi nyata dan efisiensi operasional yang berkelanjutan. Setiap proyek, setiap tantangan, dioptimalkan dan disempurnakan menggunakan digital intelligence untuk mengubah alur kerja menjadi sederhana.

Manfaat menggunakan Novo :

  • Lebih cepat dan akurat
  • Memudahkan seleksi, aplikasi, dan akuisisi alat cutting.
  • Menghubungkan proses perencanaan hingga produksi
  • Data-data alat untuk memanimalisir perkiraan.

Dengan Novo anda bisa menemukan alat yang tepat untuk mesin anda dengan langkah yang tepat. Solusi ini memastikan anda bekerja dengan sempurna untuk mempercepat dan memaksimalkan setiap pekerjaan.

 


 
Pada tahun 2002 Kennametal mengakuisisi Widia, produsen alat metalworking terkemuka di Eropa dan India. Selama lebih dari 90 Tahun Widia sebagai pemimpin industri terkemuka cutting tools menawarkan portofolio lengkap produk-produk yang dirancang secara presisi. Dengan Ribuan produk turning, milling, holemaking, tapping, tooling systems anda dapat menemukan semua yang dibutuhkan melalui Widia. Widia terdepan dalam teknologi dan selalu berusaha untuk memadukan dengan sempurna antara inovasi dan keandalan.
 

TRAINING SUPPORT WIDIA (KENNAMETAL GROUP)