Mata Bor Besi Berkualitas Tinggi dan Harga Terjangkau

February 20, 2020   |   In Cutting Tools

PT LFC Teknologi Indonesia menawarkan berbagai macam mata bor besi Maykestag dengan harga spesial, khusus untuk Anda. Pilih dan tentukan mata bor besi Maykestag sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mata bor besi dari Maykestag  menghasilkan volume pemotongan tinggi dengan parameter pemotongan maksimum. Pembulatan lubang dengan menggunakan Maykestag seri HSS Drill / Eco Drill dapat dilakukan lebih mudah dengan hasil optimal karena perawatan permukaan khusus, ketahanan aus yang luar biasa menggunakan lapisan berteknologi tinggi terkini.

Seri HSS Eco Drill mengandung 5% unsur paduan kobalt, sehingga lebih tahan terhadap panas dan memiliki kekuatan tarik lebih dari 800 N / mm². Cocok digunakan untuk pengeboran pada baja paduan tinggi, baja bantalan, baja panas / dingin. Maykestag HSS Eco-drills ini tersedia dalam berbagai ukuran  panjang dan diameter sesuai dengan kebutuhan Anda.

Saksikan video review Maykestag HSS Drill dan HSS Eco Drill di channel Youtube kami di bawah ini :

Distributor Mata Bor di Indonesia

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi mata bor di Indonesia.

Jika Anda ingin berdiskusi seputar mata bor untuk mendukung bisnis Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman facebookinstagramyoutube dan linkedin kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.