Coating Thickness Gage Untuk Semua Jenis Metal - Pertama di Indonesia

February 20, 2020   |   In NDT

Coating Thickness Gauge Defelsko Positector 6000

Penggunaan logam dalam perkembangan teknologi dan industri sebagai salah satu material penunjang sangat besar peranannya, akan tetapi dalam pengunaanya banyak faktor yang menyebabkan daya guna logam menurun. Salah satu penyebab hal tersebut adalah terjadinya korosi pada logam.

Untuk mencegah terjadinya korosi perlu dilakukan upaya pelapisan/pengecatan yang sempurna pada material tersebut. Dengan menggunakan coating thickness gauge, upaya pelapisan yang sempurna pada suatu benda berbahan metal menjadi lebih mudah.

Defelsko Positector 6000 merupakan alat pengukur ketebalan lapisan elektronik yang menggunakan prinsip magnetik dan Eddy Current untuk mengukur ketebalan lapisan pada logam besi dan non-besi, secara akurat dan cepat.

Dilengkapi dengan Mode Hi-RES meningkatkan resolusi untuk digunakan pada aplikasi yang membutuhkan ketelitian yang lebih besar. Alat ini bisa digunakan untuk semua jenis Metal Substrate seperti pilihan berikut :

  • F  untuk logam besi (baja dan besi cor)
  • N  untuk logam non-ferro (aluminium, tembaga, dll.)
  • FN  untuk semua substrat logam — Gage secara otomatis mengenali substrat dan melakukan pengukuran

 

Keunggulan Defelsko Positector 6000

Simple
■Siap untuk diukur — tidak diperlukan penyesuaian kalibrasi 
■ Navigasi menu satu tangan yang disempurnakan
■Tampilan berkedip — ideal di lingkungan yang bising
■ Fitur RESET instan 
Tahan lama
■ Tahan terhadap pelarut, asam, minyak, air, dan debu — tahan cuaca
■ Ujung probe tahan aus
■ Sarung karet pelindung anti goncangan
■ Garansi dua tahun 

Penggunaan Defelsko Positector 6000

Defelsko Positector 6000 dapat digunakan untuk berbagai pengukuran.

  • Cat
  • Bubuk
  • Galvanizing
  • Plating
  • Anodisasi
  • dll

Defelsko Positector 6000 memiliki Probe Built-in yang dapat dilepas-pasang dan diganti dengan berbagai pilihan probe yang mana saja sesuai dengan kebutuhan Anda, termasuk probe dan mikroprobe. 

Distributor Coating Thickness Gauge

PT LFC Teknologi Indonesia adalah distributor resmi produk DeFelsko di Indonesia yang menawarkan berbagai alat ukur ketebalan lapisan untuk aplikasi pengukuran lapisan pada logam, non-logam, dan ketebalan powder coating.

Jika Anda membutuhkan coating thickness gauge (alat ukur ketebalan) untuk mengukur aplikasi coating Anda, diskusikan dengan tim kami.

Kunjungi juga halaman facebookinstagramyoutube dan linkedin kami untuk mendapatkan update terbaru seputar peralatan industri lainnya.